Friday, October 26, 2012

Mengapa Perlu Mengenal Kecerdasan Humor?




Kecerdasan Humor juga dikenal sebagai HQ (Humor Quotient) seperti halnya Anda mengenal IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient). Sejujurnya, ketika kecerdasan-kecerdasan yang lain dianggap penting dan diwacanakan sementara HQ tak pernah masuk dalam percaturan orang-orang modern, maka sesungguhnya kita telah melakukan kecerobohan fatal.
  
Manfaat humor yang luar biasa besar pada segala aspek kehidupan, akan semakin penting dan strategis jita kita sejak dini juga mengenal dan mendayagunakan fungsi Kecerdasan Humor (HQ) untuk kehidupan sehari-hari.

Tidak Cukup Hanya Mengenal IQ, EQ, dan SQ

tapi juga perlu mengenal HQ (Humor Quotient)
atau Kecerdasan Humor Anda!

Satu-satunya Buku yang Menguak Tabir Rahasia Kecerdasan dan  

Rasa Humor Anda Lengkap dan Komprehensif!

Baru Pertama di Indonesia!

Dengan Memiliki Satu eBook Ini Saja, Ibarat Pepatah
Sekali Dayung Dua - Tiga Pulau Terlampaui!

Berikut Manfaat bagi Anda


Pertama, penting bagi Anda: masyarakat umum, karyawan, petugas promosi, manajer, pemasar produk, HRD, birokrat, pelobi, creative director, direktur, diplomat dsb untuk mengenal HQ dan tipe kepribadian agar Anda termasuk orang yang mudah bergaul, bersikap baik dengan kolega maupun rekan sekantor; Anda juga dapat menemukan solusi lebih kreatif setiap menemui masalah.

Kedua, penting bagi Anda: akademisi, peneliti, profesional, pelatih diklat, presenter, copywriter, wartawan, penulis, musisi, seniman, kartunis, pelawak, comic, creative people, EO seni, dsb untuk mengenal peta seni humor secara umum dan menemukan rahasia teknik membangun lelucon guna memenangkan dan menerobos situasi yang berbeda-beda.
 
Ketiga, penting bagi Anda: motivator, pembicara publik, juru kampanye, pendakwah, dosen, guru, penyuluh lapangan dsb untuk “menaklukkan” audiens lewat persuasi bertarget namun menghibur. Secara umum ebook ini akan membantu Anda mengenali dan membangkitkan kecerdasan humor Anda untuk meraih popularitas dan sukses finansial sebagai pembicara profesional.


 

0 comments:

Post a Comment